Percayakah Anda dengan PTC? Dapat bayaran dengan Mengklik Iklan?

PTC (Paid To Click)

PTC adalah suatu sistem yang akan membayar bagi membernya yang mengklik iklan atau membuka situs web yang di ajukan.
Banyak sekali kita jumpai situs - situs seperti ini, tentunya bagi anda -anda yang sedang mengimpikan uang tambahan atau lagi pusing bagaimana mencari uang akan mudah tertarik.
Dimulai dari USD$0.00001 sampai dengan $USD2 atau lebih per klik.
Banyak yang menyatakan bahwa PTC yang memberikan bayaran yang wajar seperti halnya $0.00001 s/d $0.04 per klik terbukti membayar membernya, dan PTC dengan iming - iming $1 s/d $2 atau lebih per kliknya adalah scam atau penipuan.
Berdasarkan analisa pribadi saya, jika kita mengklik atau membuka website tentunya akan menyita waktu dan juga biaya, misalnya website - website PTC menentukan delay atau jeda waktu kurang lebih 30 detik setelah kita klik iklan untuk dapat melakukan klik iklan berikutnya, ditambah loading dan biaya listrik dan langganan internet kita.
Maka saya berkesimpulan bahwa dengan bayaran dikisaran $0.00001 atau $0.001 adalah merugikan , dengan asumsi biaya listik dan internet seperti saat ini, yang bisa di harapkan hanya referral atau downline seperti umumnya sistem MLM yang akan meningkatkan pendapatan.
Sedangkan PTC dengan bayaran USD$1 atau lebih, memang ini sangat menggiurkan bahkan memberikan semangat atau mimpi indah apalagi bagi anda yang sedang putus asa, akan tetapi PTC seperti ini masih belum ada yang terbukti memberikan bayaran pada membernya, dalam sepengetahuan saya tentunya.
Jika anda ingin mencoba PTC, menurut saya akan lebih baik untuk mencoba PTC yang membayar tinggi, sebab waktu kita tidak akan terbuang terlalu banyak dan mudah - mudahan kita akan langsung mendapatkan keuntungan yaitu SEMANGAT, MIMPI INDAH DAN HARAPAN walau mungkin situs PTC itu MENIPU:p
Pilihan ada pada anda sendiri, silahkan mencoba jika anda ingin.

List situs PTC diantaranya :

1. Two Dollar Click

2. neobux

3. CashNHits


4. PTCStair

5. ActionBux

6. AceClix

7. BuxBery

8. clixsense


9. Admimsy

10. Feclix

Share this

Related Posts

First